5 Gerakan 'Paling Mematikan' di New Japan Pro Wrestling

By HAI Online - Jumat, 13 April 2018 | 13:12 WIB
Rainmaker dari Kazuchika Okada.
Dok. NJPW
Rainmaker dari Kazuchika Okada.

Salah satu perusahaan gulat yang lagi naik daun adalah New Japan Pro Wrestling (NJPW). Pertandingan di NJPW sering dapet ulasan bagus, dan pegulatnya pun nggak kalah terkenal dengan para pegulat World Wrestling Entertainment (WWE). Berikut ini sejumlah gerakan “paling mematikan” di NJPW!

Cek: Perusahaan Gulat Jepang Ini Pegulatnya Cewek Semua, dan Lebih Intens dari WWE

1. Superkick

Superkick adalah “gerakan wajib” buat Bullet Club, stable atau grup yang ada di NJPW. Matt dan Nick Jackson sering sekali menggunakan gerakan ini, sehingga disebut sebagai “Superkick Party”. Superkick sebenarnya adalah nama lain dari gerakan pamungkas Shawn Michaels, Sweet Chin Music.

 

2. V-Trigger

Gerakan milik Kenny Omega ini memang terlihat sangat menyakitkan. Kenny berlari lalu menghantam lututnya ke kepala lawan. Nama V-Trigger diambil dari game Street Fighter V.

 

3. One Winged Angel


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X