Prestasi 5 Atlet Korea Ini Mampu Memotivasi Kita. Inspiratif!

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 13 April 2018 | 13:32 WIB
Atlet Korea yang inspiratif
naver.com
Atlet Korea yang inspiratif

Mengukir prestasi itu tidak mudah. Dibutuhkan niat, kerja keras, keteguhan, dan tidak mudah menyerah. Begitu juga yang dilakukan sederet atlet Korea ini hingga mampu menjadi inspirasi untuk kita.

Menjadi seorang atlet yang sukses itu tidak semudah mengedipkan mata. Awal karier yang berat dan cemoohan ternyata tidak menyurutkan semangat dari 5 atlet asal Korea Selatan ini.

Kegigihan mereka bisa menginspirasi kita untuk berusaha semaksimal mungkin dalam menggapai cita-cita. Siapa saja mereka?

Ini prestasi 5 atlet Korea yang inspiratif.

Kim Yuna


Kim Yuna(koreaboo.com)

Kim Yuna adalah atlet figure skating perempuan pertama dari Korea yang berhasil merebut medali pada perhelatan Olimpiade Musim Dingin 2010. Ia memecahkan rekor dunia dan medapat julukan “Queen Yuna” dan "Ice Queen".

Meski datang dari keluarga kurang mampu, semangat Kim Yuna tak pernah surut. Ia berusaha semaksimal mungkin, termasuk berlatih dari pagi hingga larut malam demi mengharumkan nama Korea.

Ia juga berhasil menggencarkan kampanye yang membuat Korea Selatan dipilih sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin untuk pertama kalinya di awal tahun 2018. Hebat!

Jung Kyung Eun




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X