Ambil 6 Pelajaran Hidup Positif dari Olahraga Basket Ini

By Redaksi Cewekbanget - Sabtu, 14 April 2018 | 10:11 WIB
Intip pelajaran hidup dari olahraga basket
instagram.com/mariaselena_
Intip pelajaran hidup dari olahraga basket

Basket memberikan banyak pelajaran hidup untuk diterapkan dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya, akan membuat hidup jadi lebih positif.

Enggak hanya seru dan membuat tubuh sehat, olahraga basket juga memberikan pelajaran yang bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Yuk ambil 6 pelajaran hidup dari olahraga basket ini.

Kerja Keras

Bila kita ingin mahir dalam suatu hal, kerja keras adalah cara satu-satunya. Ingin menyempurnakan jump shot? Kita harus terus berlatih sampai akhirnya berhasil. Tidak ada jalan pintas untuk sukses baik di lapangan maupun dalam kehidupan.

Disiplin

Dalam cabang olahraga mana pun, disiplin adalah salah satu kunci terpenting. Disiplin adalah jembatan antara target dan pencapaian. Selain mengalahkan lawan, kita harus bisa mengalahkan diri sendiri terlebih dulu.

Percaya Diri

Dalam permainan basket, kita tidak bisa berhasil tanpa rasa percaya dan yakin pada kemampuan diri dan teman satu tim. Di luar lapangan, kita juga tidak bisa sukses tanpa keyakinan akan kemampuan diri kita.

Mengambil Keputusan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X