Tonton 7 Film Korea yang Bercerita Tentang Perjuangan Seorang Atlet Ini

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 24 April 2018 | 07:05 WIB
Film Korea tentang atlet yang mengharukan
Film Korea tentang atlet yang mengharukan

Perjuangan seorang atlet, entah nyata atau tidak, dijamin akan selalu menggugah hati. Seperti yang ada di film Korea ini. Siapin tisu ya.

Enggak hanya drama Korea saja yang punya banyak cerita mengenai perjuangan para atlet, tapi film Korea juga sudah ada banyak nih yang bikin kita jadi termotivasi.

Atlet itu biasanya berkaitan dengan perjuangan dan pantang menyerah, yang mana dua hal ini harus kita punya juga walapun kita bukan seorang atlet.

Dari beberapa film ini, kita bisa belajar juga lho kalau keberhasilan itu selalu butuh proses dan usaha serta doa. Ini dia 8 film Korea yang bercerita mengenai perjuangan seorang atlet, inspiratif!

My Annoying Brother


()

Doo Young (D.O ‘EXO’) adalah seorang atlet Judon namun karena terjadi kecelakaan saat bertanding, Doo Young kehilangan penglihatannya.

Dia pun kehilangan semangat untuk melakuka Judo lagi sementara kakaknya yang bernama Doo Sik (Jo Jung Suk) sebenarnya lagi di tahan di penjara namun dia dibebaskan dengan syarat merawat adiknya karena mereka sudah enggak punya anggota keluarga lain.

Awalnya Doo Sik enggak nyaman dengan keadaan adiknya, dan adiknya juga merasa enggak nyaman ada kakaknya. Namun lama-lama meraka jadi dekat dan Doo Sik memotivasi Doo Young untuk mau melakukan judo lagi. cerita ini mengharukan banget!

As One


()




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X