Kemenpora Bentuk Gerakan 'Ayo Olahraga' untuk Dukung Asian Games 2018

By Intisari Online - Jumat, 13 April 2018 | 22:03 WIB
Gerakan ayo olahraga
Kolase Intisari
Gerakan ayo olahraga

Kemenpora mencanangkan program prioritas yang mengajak warganya untuk olahraga bersamaan dengan Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia membuat euforia tersendiri bagi pihak penyelenggara maupun warga Indonesia sendiri.

Beragam persiapan dari mulai venue hingga akomodasi disiapkan sebaik mungkin.

Agar masyarakat bisa berpartisipasi aktif, Kemenpora melalui akun Instagram @kemenpora melakukan kampanye gerakan 'Ayo Olahraga Tahun 2018' dengan melakukan sejumlah program prioritas.

Gerakan 'Ayo Olahraga' tersebut dicanangkan untuk menyadarkan masyarakat bahwa olahraga adalah hak semua masyarakat tanpa terkecuali dengan program sebagai berikut:

 

Selamat malam sobat olahraga, #AsianGames2018 sudah di depan mata, warisan dari even olahraga paling bergengsi di Asia ini adalah infrastruktur olahraga yang maju dan modern di wilayah Jakarta, Palembang, dan sekitarnya. . . Gerakan #AyoOlahraga dicanangkan untuk mengubah paradigma bahwa olahraga hanya untuk atlet elite, karena olahraga adalah hak seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Program ini dapat dilihat di slide kedua. . . Sejumlah program gerakan #AyoOlahraga di tahun 2018 akan dilakukan Kemenpora melalui sejumlah program prioritas. Untuk deskripsinya dapat dilihat di slide ketiga. . . Sobat olahraga rangkaian gerakan #AyoOlahraga merupakan wujud penyambutan #AsianGames2018. Mari berbagi informasi dan pengetahuan ini seluas-luasnya yuk. . . #AyoIndonesia #AyoOlahraga #Indonesia #ImamNahrawi #Kemenpora

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kemenpora RI (@kemenpora) pada

1. Gowes Nusantara 2018

Gowes dari Sabang-Marauke, melewati 34 propinsi dan 70 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Program ini akan dimulai di Jakarta dan berakhir di Bali.

2. Liga sepakbola berjenjang

Kompetisi sepakbola antar pelajar yang diikuti dari level umur U12, U14, U16 dan mahasiswa dari 372 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X