Cedera Leher, Pegulat Wanita ini Umumkan Diri untuk Pensiun

By Imadudin Adam - Sabtu, 14 April 2018 | 08:34 WIB
Momen ketika Paige mengumumkan diri pensiun sebagai pegulat WWE pada event Monday Night RAW yang digelar Senin (9/4/2018).
WWE.com
Momen ketika Paige mengumumkan diri pensiun sebagai pegulat WWE pada event Monday Night RAW yang digelar Senin (9/4/2018).

Pegulat profesional wanita, Paige, memutuskan pensiuan dari ring gulat World Wrestling Entertainment (WWE) yang selama ini telah membesarkan namanya.

Pensiunnya Paige memang beralasan. Pegulat seksi ini mengalami cedera leher dan membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

Paige yang memiliki nama asli Saraya-Jade Bevis ini berencana alih profesi menjadi orang di belakang layar pertarungan gulat profesional.

Dia merasa memiliki cukup pengalaman dan sudah memiliki sarana yang lengkap untuk membentuk klub yang berisi pegulat profesional.

Seperti dilansir Juara.net dari Warta Kota, Paige memutuskan untuk pensiun dari ajang pertarungan gulat profesional, karena dampak cedera leher yang dialaminya masih sangat berisiko tinggi jika dirinya mengalami insiden di dalam ring.

(Baca Juga: GP Argentina Sarat Kontroversi, Korban Valentino Rossi Desak MotoGP Bikin Peraturan yang Lebih Jelas)

Pegulat wanita asal Norwich, Inggris, yang kental dengan gaya gothic ini, menilai bahwa memaksakan diri untuk kembali ke pertarungan gulat hanya akan memberikan kerugian yang lebih besar.

Oleh sebab itu, Paige memutuskan mundur dari arena pertarungan gulat dan beralih menjadi manajer tim atau menjadi manajer gulat profesional.


Paige VanZant mengalami cedera pasca bertanding melawan Jessica-Rose Clark, Januari silam(instagram.com/paigevanzantufc)

Menurutnya, pilihan pensiun jauh lebih bijaksana demi meminimalkan risiko.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Warta Kota


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X