Layanan Makan 24 Jam Penuh Bagi Para Atlet Filipina sebagai Persiapan Menjelang Asian Games 2018

By Intisari Online - Minggu, 15 April 2018 | 10:29 WIB
 Asian Games Invitation Tournament Februari lalu di Jakarta
asiangames2018.id
Asian Games Invitation Tournament Februari lalu di Jakarta

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, ingin memastikan bahwa atlet nasional terpenuhi semua yang mereka butuhkan di meja makan. Semoga hasilnya maksimal.

Sebagai persiapan untuk meraih hasil terbaik dalam helatan Asian Games 2018, setiap atlet mesti mendapatkan perhatian yang maksimal.

Tidak hanya soal latihan-latihan rutin, asupan gizi para atlet juga wajib dipersiapkan dengan sebenarnya-benarnya. Jika perlu, totalitas.

Tidak mengherankan jika William Ramirez, ketua Komisi Olahraga Filipina (PSC), menginginkan layanan makan 24 jam penuh bagi para atlet nasionalnya.

Dilansir dari Ocasia.org, layanan makanan tersebut akan diberlakukan penuh selama dua bulan menjelang perhelatan empat tahunan itu.

Atlet yang ditempatkan di Kompleks Olahraga Memorial Rizal di Manila, Philsports di Pasig, dan Teachers Camp di Baguio akan mendapatkan layanan sepenuhnya soal makanan.

PSC awalnya bermaksud untuk menyewa katering resmi tetapi niatan itu diurungkan.

Sebagai gantinya, mereka merekrut koki eksekutif di masing-masing pusat pelatihan.

Selain mendapat layanan gratis, PSC juga tidak menyediakan tunjangan makan para atlet yang mencapai Rp1,3 juta per bulan.

"Mereka bisa menyimpannya," kata Ramirez.


Editor :
Sumber : INTISARI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X