3 Atlet Korea yang Memecahkan Rekor Dunia. Daebak!

By Redaksi Cewekbanget - Minggu, 15 April 2018 | 22:05 WIB
Atlet Korea yang memecahkan rekor dunia
kompas.com
Atlet Korea yang memecahkan rekor dunia

Tidak hanya menorehkan prestasi di negara asalnya, atlet ini juga memecahkan rekor dunia. Beberapa bahkan belum dipecahkan sampai sekarang.

Setiap harinya, selalu ada kemungkinan untuk pemecahan rekor dunia dalam bidang olahraga. Kalau rekor yang mewakili Asia, mungkin ada lebih banyak lagi ya dari atlet Korea.

Tapi tiga nama di bawah ini punya rekor dunia lho! Ini dia 3 atlet Korea yang pernah memecahkan rekor dunia. Rekor belum terpecahkan hingga saat ini!

Lee Yong Dae


()

Lee Yong Dae adalah atlet badminton yang sangat populer. Dia menjadi dikagumi oleh publik karena kemampuannya yang luar biasa dan juga tambahan paras wajahnya yang tampan.

Sebelum pensiun di badminton, Lee Young Dae menjadi pemain ganda pertama di dunia yang berhasil mendapatkan 43 title Superseries selama 10 tahun karir badmintonnya. 6 gelar di ganda campuran, dan 37 gelar di ganda putra.

Sempat pensiun, tapi Lee Yong Dae dipastikan akan kembali bermain badminton lho girls!

Lee Sang Hwa


()




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X