6 Pesepakbola Asia Termahal di Dunia

By HAI Online - Rabu, 18 April 2018 | 11:14 WIB
Pemain Borussia Dortmund,  Shinji Kagawa merayakan golke gawang Augsburg pada laga Liga Jerman di Augsburg, Jerman, Sabtu (30/9/2017).
CHRISTOF STACHE/AFP
Pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa merayakan golke gawang Augsburg pada laga Liga Jerman di Augsburg, Jerman, Sabtu (30/9/2017).

klub Elit Eropa berani mengeluarkan uang besar untuk mereka.

PESTAASIA.COM - Seringkali kita mendengar pesepakbola-pesepakbola Amerika Latin dan Eropa yang harganya ratusan juta dollar AS atau bahkan lebih dari itu.

Nggak heran, sih, pasalnya mereka memang memiliki jumlah gol yang tinggi dan kemampuan yang lebih di atas rata-rata.

Sebut saja Neymar, Cristiano Ronaldo, Philippe Coutinho dan pesepakbola-pesepakbola lainnya yang harganya mahal banget.

Lantas, bagaimana dengan pemain bola dari Benua Asia?

Yuk kita bahas tentang 6 pesepakbola Asia termahal di dunia:

1. Son Heung-Min

Heung Min Son

Son Heung-Min adalah pesepakbola asal Korea Selatan yang dibeli oleh Tottenham Hotspurs dari Bayer Leverkusen dengan harga sebesar 30 juta euro. Hal itu membuat ia sebagai pesepakbola Asia termahal sejauh ini.

2. Shinji Kagawa

Kagawa

Shinji Kagawa, pesepakbola asal Jepang, yang sudah bermain bersama klub Cerezo Osaka sejak masih di bangku sekolah, adalah pesepakbola Asia yang dibeli mahal oleh Manchester United. Kala itu, ia ditransfer dari Borussia Dortmund dengan harga 16 juta euro!


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X