5 Restoran Korea di Palembang Ini Mungkin Didatangi Atlet Korea Selama Asian Games 2018

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 18 April 2018 | 17:00 WIB
Restoran Korea di Palembang
www.instagram.com/insadong.streetfood
Restoran Korea di Palembang

Kangen rumah, mungkin atlet Korea Selatan ini akan mengunjungi restoran Korea di Palembang ini selama gelaran ASIAN Games 2018.

Penyelenggaraan Asian Games di Indonesia memang sedikit berbeda ya, girls. Soalnya, tidak semua cabang olahraga dipusatkan di Jakarta, namun ada juga yang dipusatkan di Palembang. Cabang olahraga renang, surfing, rowing disebut-sebut akan diselenggarakan di Palembang. Oleh karena itu, semua atlet cabang olahraga terkait akan bertandang ke Palembang.

Enggak terkecuali dengan atlet Korea. Karena rindu dengan kampung halamannya, bukan enggak mungkin atlet Korea tersebut bakal pergi ke restoran Korea. Berikut 5 restoran Korea di Palembang yang mungkin didatangi atlet Korea selama Asian Games 2018.

Munch!

Berlokasi di Jalan Aiptu Karel Satsuit Tubun, Kota Palembang, Sumatera Selatan, restoran ini bisa menjadi salah satu alternative atlet Korea Selatan yang ingin membeli makanan ringan khas Korea Selatan. Di Munch! ini kita bisa membeli susu pisang ala Korea dan susu rasa lainnya. Ada juga ramyeon, Korean toast, dan tteokbokki.

Seoul Restaurant

 

Sudah pernah coba tokpokki? #떡벆이 #seoulkoreapalembang

A post shared by Seoul Korean Restaurant_PLG (@seoulkoreanrestaurant_plg) on

 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X