Ini Dia Kepribadianmu yang Sebenarnya, Dilihat dari Kelas Olahraga Favorit

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 18 April 2018 | 19:07 WIB
Apa kepribadianmu?
Popsugar.com
Apa kepribadianmu?

Cari tahu kepribadianmu seperti apa dari kelas olahraga favoritmu.

Berolahraga mungkin bukan hal favorit tiap orang. Tapi dengan banyaknya kelas-kelas seru, kita bisa pilih yang lebih cocok dengan kepribadian kita.

Yuk, cari tahu kepribadian kita berdasarkan kelas olahraga favorit!

Spinning Class


()
 

Kita suka melakukan hal beramai-ramai, termasuk olahraga. Spinning class bikin kita merasa puas karena selain bisa membakar kalori, kita juga melakukannya bersama-sama orang yang punya kesamaan dengan kita.

Musik menjadi salah satu hal yang bisa bikin kita bahagia meski ketia melalui hari-hari yang berat dan penuh dengan rintangan. Spinning Class adalah pilihan yang tepat untuk menghasilkan hormon endorphin.

CrossFit


()

Saat ikut CrossFit, semua orang di ruangan itu akan berusaha 100%. Ini cocok dengan kepribadian kita yang selalu mengutamakan totalitas. Kita adalah orang yang sangat passionate dan enggak mau melakukan setengah-setengah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X