5 Pesepakbola Asia Tenggara yang Memiliki Kaki dengan Kecepatan Tinggi

By HAI Online - Senin, 23 April 2018 | 11:22 WIB
 Andik Vermansah saat bertukar jersey dengan David Beckham.
Tribunnews.com
Andik Vermansah saat bertukar jersey dengan David Beckham.

Mereka seringkali menjadi tumpuan bagi timnasnya untuk melakukan penetrasi ke kotak pertahanan lawan.

PESTAASIA.COM - Asia Tenggara memiliki nama-nama pesepakbola yang sangat lihai dan jago dalam melakukan gocekan, namun karena tidka terlalu terekspos, mungkin banyak masyarakat pencinta sepak bola yang nggak tau.

CEK JUGA: 5 Striker Timnas Indonesia dengan Gol Terbanyak, Bambang Pamungkas Nomor Dua!

Iklim yang panas dan daratan yang cocok untuk main bola membuat pesepakbola-pesepakbola Asia Tenggara beradaptasi dengan medannya, sehingga bisa kuat secara fisik dan juga kemampuan.

Berikut ini adalah 5 pesepakbola Asia Tenggara yang memiliki kaki dengan kecepatan tinggi dan kemampuan gocek yang luar biasa:

1. Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah adalah pesepakbola yang sangat dielu-elukan di Indonesia. Ia adalah salah satu pesepakbola dari Indonesia yang menjadi tumpuan timnas ketika berkancah di kompetisi mancanegara.

Seperti yang kita ketahui, walau memiliki postur tubuh yang tidak tinggi, ia bisa berlari kencang dan menggocek lawan-lawannya. Tendangan jarak jauhnya pun cukup akurat dan kencang!

2. Teerasil Dangda

Teerasil Dangda

Teerasil Dangda, pastinya kamu sudah tau namanya, ia adalah pesepakbola dari Thailand yang seringkali merepotkan barisan pertahanan Indonesia ketika bermain di kompetisi seperti AFC Cup.


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X