Inilah Insiden-insiden yang Paling Memalukan dalam Pertandiangan Olahraga Profesional

By Intisari Online - Rabu, 25 April 2018 | 10:41 WIB
Nick Novak
trend-chaser.com
Nick Novak

Atlet juga manusia yang bisa melakukan kesalahan, para atlet berikut pun pernah mengalami insiden memalukan dalam pertandingan olahraga profesional. 

Kita tahu setiap pertandingan olahraga apalagi jika itu dilakukan secara profesional, banyak orang akan memusatkan perhatian padanya.

Para penonton akan melihat aksi dari para atlet menunjukkan kebolehanya.

(Baca Juga: Liverpool Vs AS Roma - Trio Firmansah Rontokkan Taring Serigala)

Sementara menuntut penampilan atlet tersebut selalu sempurna, mereka juga manusia biasa yang tidak lepas dari melakukan kesalahan.

Berikut beberapa insiden melakukan yang terjadi dalam olahraga profesional yang pernah terjadi, mengutip trend-chaser.com.

1. Uta Pippig


Uta Pippig(trend-chaser.com)

Uta Pippig adalah pemenang tigal kali Bosthon Marathon yang menjadikannya salah satu pelari paling legendaris sepanjang masa.

Di salah satu ajang yang dia menangkan, selama perlombaan Uta mulai merasakan kram saat baru menempuh jarak lima mil dari 26 mil.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Trend-chaser.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X