Jenis Olahraga yang Cocok Buat Kita, Berdasarkan Golongan Darah

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 23 April 2018 | 14:54 WIB
Jenis olahraga berdasarkan golongan darah.
emircansoksan.net
Jenis olahraga berdasarkan golongan darah.

Setiap jenis olahraga sebenarnya baik untuk kesehatan tubuh. Tapi sebenarnya ada olahraga yang memang ditujukan untuk setiap golongan darah, lho!

Setiap golongan darah memiliki kecocokan terhadap sebuah olahraga. Hal ini berdasar pada kemampuan dan ketertarikannya. Yuk, cek apa olahraga yang cocok untuk kita berdasarkan golongan darah.

Golongan Darah A

Golongan Darah A yang pemikir akan sangat cocok jika ia berolahraga yang menguras energi otak. Misalnya bermain catur. Atau bisa juga sebaliknya, olahraga yang membuat tubuh semakin rileks, misalkan yoga atau pilates.

Golongan Darah AB

Olahraga bagi AB adalah membakar lemak dan ia bisa lakukan sendiri. AB yang sedikit misterius dan individualistis akan memilih jogging dibandingkan olahraga lainnya.

Golongan Darah B

Golongan darah B terkenal aktif, terutama dalam olahraga karena ia sangat suka di bidang ini. Ia juga suka olahraga yang berkeringat banyak. Misalnya bulutangkis yang harus bergerak kian kemari dan tentunya akan banyak keringat, bukan?

Golongan Darah O

Jenis olahraga apa pun mau dilakukan oleh si golongan darah O asal dengan teman dan sahabat. Oleh karena itu, basket yang berkelompok akan sangat cocok untuk O.  




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X