Jawaban Daniel Ricciardo Saat Dikaitkan dengan Ferrari

By Any Hidayati - Selasa, 24 April 2018 | 19:33 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, melakukan selebrasi atas kemenangannya pada GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (15/4/2018).
JOHANNES EISELE/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, melakukan selebrasi atas kemenangannya pada GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (15/4/2018).

Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, tidak terlalu ambil pusing dengan rumor kepindahannya dirinya ke Ferrari.

Seperti dilansir BolaSport.com dari F1i, Ricciardo memberi pernyataan mengambang yang multi-tafsir alih-alih membantah kabar tersebut.

Pebalap yang kini berseragam Red Bull Racing tersebut mengatakan jika ia tidak akan melakukan kontrak jangka panjang di sebuah tim.

"Saya tidak ingin menandatangani sesuatu terlalu lama karena saya tidak tahu ke mana arah olahraga ini," kata Ricciardo.

Ricciardo mengatakan jika dirinya saat ini sedang menikmati masa-masa bersama Red Bull Racing.


Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, melakukan selebrasi atas kemenangannya pada GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (15/4/2018).(JOHANNES EISELE/AFP PHOTO)

"Saya rasa, saya bisa benar-benar nyaman dengan (kondisi sekarang) tetapi mari kita lihat kemudian," lanjut Ricciardo.

Isu kepindahan Ricciardo semakin santer terdengar saat para pengamat Formula 1 mengendus adanya penandatangan kontrak awal dengan Ferrari.

(Baca Juga: Daniel Ricciardo Diprediksi Cepat atau Lambat Akan Dibajak Tim Rival)

Salah satu orang yang mengungkapkan rumor gerakan bawah tanah Ricciardo dengan Ferrari adalah pundit sekaligus komentator F1, Mark Hughes.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X