Pakai 7 Sunblock dan Sunscreen SPF 50 Ini Buat Kita yang Hobi Olahraga!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 25 April 2018 | 13:02 WIB
Sunblock dan suncreen buat yang suka olahraga
wiztorrent.com
Sunblock dan suncreen buat yang suka olahraga

Hal yang sebenarnya penting tapi sering dilupakan adalah menjaga kesehatan kulit saat berolahraga. Terlebih lagi kalau kita berolahraga di luar ruangan.

Buat yang hobi berolahraga, baik cowok atau pun cewek, terutama olahraga outdoor wajib banget memakai sunblock atau sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Kulit yang enggak terlindungi oleh sunblock atau sunscreen bukan hanya bikin kulit jadi gelap dan kusam tapi bisa membuat kulit jadi rusak, berjerawat bahkan memicu penyakit kanker kulit.
 
Karena sebenarnya paparan sinar matahari yang berlebihan bisa membahayakan kulit. Untuk itu, perlu kita tahu, ini 7 sunblock dan sunscreen SPF 50 buat kita yang hobi berolahraga.
 
Innisfree Eco Safety Perfect Sunblock Harga: Rp 175.000
 
Mengandung biji bunga matahari organik dan ekstrak green tea yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Sunblock ini tahan lama namun agak sedikit meninggalkan warna putih pada kulit.
 
Skin Aqua UV Moisture Milk Harga Rp 33.000
 
Pelembap sekaligus pelindung wajah dengan SPF 50/ PA+++ yang diperkaya dengan hyaluronic acid dan kolagen yang membuat wajah jadi lembap dan terasa kenyal.
 
Nivea Sun Protect Perfect & Moisture Sunblock Harga Rp 125.000
 
Mengandung vitamin E yang menutrisi kulit serta dapat menangkal radikal bebas. Formulanya cepat meresap dan enggak lengket di wajah.
 
Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion Harga Rp 135.000
 
Sunscreen yang diperkaya dengan aloe vera, vitamin A dan E yang enggak mengandung pewangi, terasa ringan di wajah, dan enggak bikin jerawatan.
 
Biore Aqua Rich Watery Essence Harga Rp 90.000
 
Mengandung aqua micro capsule yang memberikan sensasi sejuk. Teksturnya ringan seperti air dan diperkaya dengan hyaluronic acid dan citrus essence.
 
Sebamed Multi Protect Sun Cream Harga Rp 244.000
 
Sunscreen ini cocok untuk kulit yang sensitif dan kering. Formulanya mengandung pH 5.5, enggak berminyak dan enggak meninggalkan warna putih di kulit. Diperkaya dengan vitamin E, provitamin B5 dan hydro-fructol.
 
COSRX Aloe Soothing Sun Cream Harga Rp 168.000
 
Sun cream satu ini mengandung ekstrak lidah buaya yang dapat melembapkan kulit dan mengurangi stress pada kulit wajah. Selain itu, produk ini membuat wajah jadi terasa lembap sepanjang hari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X