5 Tips Mendapatkan Tubuh Langsing Seperti Son Yeon Jae, Atlet Gymnastic Korea

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 25 April 2018 | 13:21 WIB
Son Yeon Jae
soompi.coom
Son Yeon Jae

Mendapatkan berat badan yang proporsional itu tidak bisa instan. Kita harus punya pola hidup yang sehat dan teratur sehingga metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Kita juga bisa meniru gaya hidup dari atlet, salah satunya atlet gymnastic asal Korea, Son Yeon Jae.

Di usianya yang masih 22 tahun, Son Yeon Jae sudah berhasil mendapatkan berbagai medali Asian Games. Enggak hanya itu, atlet muda asal Korea Selatan ini juga sudah dua kali bertanding di ajang Olimpiade London dan Rio.
 
Sebagai atlet rhythmic gymnastics, Son Yeon Jae perlu memiliki tubuh yang langsing dan lentur. Pengin mendapatkan tubuh langsing seperti Son Yeon Jae? Yuk, intip tipsnya.
 
Olahraga Kardio
 
Olahraga kardio adalah salah satu jenis olahraga yang paling efektif membakar lemak dan kalori. Agar tubuh langsing seperti Son Yeon Jae, kita bisa rutin olahraga lari, renang, dan ikut kelas barre. Selain membakar kalori dan lemak, kelas barre juga bagus untuk melatih fleksibilitas dan kekuatan tubuh kita.
 
Pilates
 
Pilates bisa kita pilih untuk membuat otot tubuh kita lebih kencang. Sayang kan, kalau tubuh udah  langsing, tapi otot kita enggak kencang? Olahraga ini bisa kita lakukan di rumah juga, lho!
 

Son Yeon Jae(pinterest.com)
 
Makan Buah dan Sayuran

Menu makanan Son Yeon Jae terdiri dari salad sayuran, buah-buahan dan susu. Dengan mengkonsumsi makanan ini, badan enggak hanya langsing, tentunya sehat juga. Kalau mau makan daging atau kue sekali-kali juga boleh, kok. Son Yeon Jae mengaku suka banget mencoba makanan lain agar enggak bosan.

Yogurt untuk Makan Malam

Agar berat badannya terjaga, di malam hari Son Yeon Jae memilih untuk makan yoghurt. Biar enggak plain, bisa kita tambah buah-buahan dan madu, girls.

Karbohidrat Kompleks
Agar lebih kenyang tanpa khawatir gemuk, kita bisa konsumsi karbohidrat kompleks. Ini bisa kita temukan dalam nasi merah, brokoli, kentang rebus, dan oatmeal. Dengan mengkonsumsi karbohidrat kompleks, kita akan merasa kenyang lebih lama dan enggak sering nyemil.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X