5 Seleb Cina Ini Jago Olahraga Basket dan Cocok Jadi Atlet, Nih!

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 15:55 WIB
Seleb Cina cocok jadi atlet basket
all-twice.com
Seleb Cina cocok jadi atlet basket

Ada seleb yang punya multi talenta, sehingga tidak hanya jago menyanyi atau nge-dance, tapi juga memiliki kemampuan di bidang olahraga. Cocok jadi atlet, deh!

Beberapa nama seleb Cina di bawah ini terkenal dengan kemampuan fisiknya yang bagus. Beberapa dikenal juga lewat Kpop karena emreka adalah seleb Cina yang ajdi idol di Kpop.

Ini 5 seleb Cina cewek yang cocok jadi atlet basket. Kamu setuju?

Victoria


Victoria(weibo.com)

Victoria member f(x) sangat jago kalau di bidang olahraga. Dia memiliki tubuh yang sangat fleksibel. Dan dia juga orangnya kompetitif banget dan pasti kalau dia serius menekuni basket, pasti dia bakalan jago!

Liu Yifei


Liu Yifei(usatoday.com)

Liu Yifei ini yang akan memerankan tokoh Mulan di live action Mulan. Kemampuan bela dirinya jago, dan dia juga punya stamina yang kuat sehinga kalau main basket pun pasti bakalan bisa nih berlari mengejar bola.

Fei




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X