Evaluasi Dilakukan Pegulat Gaya Bebas Putra

By Imadudin Adam - Jumat, 27 April 2018 | 08:05 WIB
    Gulat, ditargetkan membawa sekeping emas dari Asian Games 2018.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Gulat, ditargetkan membawa sekeping emas dari Asian Games 2018.

Dua kali latihan dilakoni oleh para pegulat Gaya Bebas putra Kamis (26/4/2018), di Vitosha, Bulgaria.

Manajer Tim Gusti Randa ikut mendampingi dan merasa senang dengan kondisi yang dirasakan para atletnya.

"Semua sehat, tidak ada kendala apa pun yang mereka rasakan," ucap Gusti Randa, Kamis sore atau malam WIB seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Dia sangat happy dengan kondisi dari seluruh skuat Timnas Gulat Indonesia yang disiapkan ke Asian Games Indonesia yang sudah lima hari menjalani pelatihan berkelanjutan di Bulgaria, baik untuk pegulat Gaya Bebas putra yang dikonsentrasikan di Vitosha, Gaya Bebas putri di Blaovgrad, dan Gaya Grego di Samakov. Semuamya on the track.

(Baca Juga: Evan Dimas Bocorkan Instruksi Luis Milla)

Gusti Randa juga berbincang- bincang dengan Jordan Denev, pelatih Bulgaria yang ikut membantu menangani latihan enam pegulat Gaya Bebas Indonesia, bersama Zulhaidir.

Menurut Zulhaidir, dua kali latihan pemantapan aspek teknik pada Kamis ini bertujuan untuk bagaimana meningkatkan pengetahuan teknik kepada para pegulatnya. Mengevaluasi penguasaan aspek teknik ini perlu untuk membuat mereka senantiasa waspada.

Untuk latihan Jumat (27/4) besok, mereka merencanakan menempa kekuatan fisik dengan mendaki gunung Vitosha yang diselimuti salju. "Anak-anak sepertinya sudah tidak sabar berlatih fisik ke gunung Vitosha itu," kata Zulhaidir.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X