5 Seleb Cina Cowok yang Paling Cocok Jadi Atlet Basket

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 27 April 2018 | 11:23 WIB
Seleb Cina cocok jadi atlet basket
wa5.com
Seleb Cina cocok jadi atlet basket

Seleb biasanya berakting di drama atau menyanyi di atas panggung. Tapi gimana jadinya kalau mereka menjadi seorang atlet. Kira-kira bakalan cocok atau enggak, ya?

Pernah membayangkan enggak bagaimana jika seleb Cina yang biasa kita lihat berakting di drama ataupun film tiba-tiba menjadi atlet untuk olahraga basket?

Basket merupakan salah satu olahraga yang cukup populer ya.

Pemain basket biasanya harus memiliki tinggi badan dan tubuh profesional. Yuk, sekarang kita berandai-andai siapa seleb Cina yang cocok jadi atlet basket profesional.

Berikut 5 seleb Cina cowok yang cocok jadi atlet basket.

Dylan Wang

 

A post shared by 王鹤棣 (@d_dylanwang) on

Dylan Wang atau Wang He Di merupakan aktor berusia 19 tahun yang berperan sebagai Dao Ming Si di Meteor Garden. Dan ternyata, Dylan ternyata hobi bermain basket dan melakukan freestyle dance. Dari hobinya, Dylan cocok jadi pemain basket ya jika ia tidak menjadi aktor.

Kris Wu

 

A post shared by Galaxy Fanfan (@kriswu) on

Aktor berdarah Cina-Kanada ini memang piawai dalam bermain basket. Tahun 2016 lalu, Kris Wu pernah terpilih sebagai pemain untuk NBA-All Star Celebrity Basketball Game. Jika Kris tidak debut menjadi penyanyi dan aktor, bukan enggak mungkin Kris menjadi pemain basket profesional.

Li Yifeng


Li Yifeng(dramapanda.com)

Li Yifeng yang merupakan aktor sekaligus penyanyi yang berasal dari Provinsi Sichuan, Cina ini ternyata memiliki hobi berolahraga. Dikenal melalui drama The Prince of Tennis 2 membuat nama Li Yifeng semakin terkenal. Melalui hobi dan kemampuannya di bidang olahraga membuat Li Yifeng cocok menjadi atlet basket.

Yang Yang


Yang Yang(twitter.com)

Aktor asal Provinsi Anhui, Cina ini sangat cocok menjadi atlet basket jika ia tidak debut menjadi aktor. Hal tersebut disebabkan karena tinggi badan Yang Yang yang sangat menunjang dirinya menjadi pemain basket profesional. Tinggi Yang Yang saat ini mencapai 181 cm

Dylan Xiong


Dylan Xiong(twitter.com)

Hobi berolahraga, khususnya renang dan futsal membuat Dylan Xiong sangat cocok menjadi atlet yang harus berolahraga setiap harinya. Ia bisa menjadi atlet basket jika dilatih secara professional, namun kemauan dan hobi berolahraga sudah ada. Karir basket Dylan Xiong bisa semakin menanjak karena tinggi badan 188 cm bisa menunjang kariernya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X