Pasangan Baru PB Djarum Tembus Final Ganda Campuran Remaja pada Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018

By Yuki Chandra - Jumat, 27 April 2018 | 17:19 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran dari klub PB Djarum, Erwiansyah/Setianingrum.
YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran dari klub PB Djarum, Erwiansyah/Setianingrum.

Pasangan ganda campuran remaja asal PB Djarum, MP Erwiansyah/F Setianingrum berhasil menembus partai puncak setelah mengalahkan pasangan Carlo SG/Nethania I di lapangan 1, 21-10, 21-15.

Kemenangan yang diraih pasangan ini atas rekannya sesama PB Djarum tersebut cukup cepat, diamini Erwiansyah kepada BolaSport.com.

"Mereka sering membuat kesalahan sendiri, akhirnya kehilangan poin. Kami beruntung hari ini, lawan kami kehilangan fokus sehingga bisa ke final," kata Erwiansyah.

Baca Juga:

Di final, pasangan Erwiansyah/Setianingrum akan menghadapi unggulan kedua, RC Varo/Jovika VE Matiho yang berhasil menghentikan pasangan GM Al Ilham/GG Rambing 21-17, 14-21, 21-17.

Menghadapi pasangan unggulan tidak menjadi masalah bagi Setianingrum, karena momen ini adalah kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka.

"Justru enak jika harus berhadapan dengan unggulan, kami bisa bermain lepas," kata Setianingrum kepada BolaSport.com.

Pada nomor ganda campuran remaja, PB Djarum memastikan gelar juara setelah menempatkan empat pasangannya di partai semifinal.

 

4 kategori penghargaan yang diberikan Tabloid BOLA di AORI (Anugerah Olahraga Indonesia) 2017, yaitu: 1. Atlet Putra Terbaik 2. Atlet Putri Terbaik 3. Pelatih Terbaik 4. Tim Terbaik Nama besar dan prestasi Kevin Sanjaya-Marcus Gideon memang menjadi sorotan penikmat olahraga bulutangkis. Tak hanya di Tanah Air tapi juga di level global. Tahukah Bolamania sosok dibalik kesuksesan Kevin-Marcus?  Adalah Herry Iman Pierngadi yang membimbing Kevin-Marcus hingga mampu meraih tujuh gelar di periode 2017.  Herry IP tak pernah berhenti mencetak ganda putra top dunia. BOLA mencatat, setidaknya ada enam gelar juara All England yang lahir melalui tangan dingin pelatih berusia 56 tahun itu. Kesuksesannya melatih Kevin-Marcus tahun lalu menjadi alasan untuk kami memberikan penghargaan AORI kategori Pelatih Terbaik 2017. Nikmati video selengkapnya di youtube channel Tabloid BOLA (link pada bio). #AnugerahOlahragaIndonesia #AORI

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X