Unik, Lempar Handphone Dijadikan Olahraga Tingkat Nasional di Negara Ini

By Intisari Online - Jumat, 27 April 2018 | 16:31 WIB
Olahraga Lempar Ponsel
Tech Times
Olahraga Lempar Ponsel

Namun, tenang di tempat ini lempar ponsel yang dimaksud bukanlah suatu tindakan yang tempramen, namun dianggap sebagai sebuah cabang olahraga yang diakui negara.

PestaaAsia - Melempar ponsel mungkin bisa dikatakan indentik dengan sebuah tindakan yang tempramen.

Dimana seseorang yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap sesuatu hal terkadang hingga pemilik nekat melemparkan ponselnya.

Namun, tenang di tempat ini lempar ponsel yang dimaksud bukanlah suatu tindakan yang tempramen, namun dianggap sebagai sebuah cabang olahraga yang diakui negara.

Kejuaraaanya sendiri bahkan sudah tingkat nasional di Finlandia, di tempat ini mereka bekompetisi untuk menunjukan lemparan terjauhnya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung

Pada tahun 2008 silam, olahraga ini diselenggarakan untuk menandai meluncurnya Blackberry Storm yang diproduksi situs hp seperti Verizon.

Setiap orang yang mengikuti perlombaan ini diharuskan melempar ponselnya dari sati titik ke titik lainnya, menurut penyelenggara olahraga ini diangap sebgai sebuah metafora.

Dimana melempar ponsel,adalah satu-satunya olahraga di mana Anda dapat mengobati semua rasa  frustrasi dan kekecewaan yang disebabkan oleh peralatan modern ini.
Olahraga lempar ponsel
Yougo
Olahraga lempar ponsel
 
Olahraga ini sudah didirikan pada tahun 2000 silam, dan olah raga ini begitu digemari hingga diselenggarakan setiap tahunnya.

Para kontestan melempar ponsel yang telah disumbangkan dan disediakan, dan tidak diizinkan untuk membawa perangkat mereka sendiri. 

Mereka, bagaimanapun, didorong untuk "memilih telepon yang paling cocok untuk digenggam di tangannya atau terlihat paling baik," menurut situs resmi olahraga.


Editor :
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X