Inilah Kebiasaan Sehat di Setiap Negara

By Bobo ID - Jumat, 27 April 2018 | 19:02 WIB
Bersepeda merupakan salah satu kebiasaan sehat yang dilakukan masyarakat Belanda!
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Bersepeda merupakan salah satu kebiasaan sehat yang dilakukan masyarakat Belanda!

PestaAsia.com – Ternyata, setiap orang yang tinggal di suatu negara punya kebiasaan yang berbeda agar tetap sehat.

Kira-kira, kebiasaan apa yang mereka lakukan agar tetap sehat? Kita cari tahu, yuk, kebiasaan sehat di setiap negara.

Aguas Frescas

Orang Meksiko selalu menjaga kesehatan mereka dengan aguas frescas atau infuse water. Dengan minuman ini, mereka bisa menjaga tubuh supaya tidak kekurangan air.

O iya, mereka selalu membuat aguas frescas sendiri, karena aguas frescas yang ada di toko biasanya mengandung banyak gula.

Minuman ini mudah dibuat, lo. Kita hanya perlu memasukan irisan buah atau sayur segar ke dalam air. Orang Meksiko biasanya menggunakan lemon, mentimun, hibiscus, dan kelapa.

Bersepeda

Orang Belanda selalu menjaga kesehatannya dengan cara bersepeda. Bagi orang Belanda, sepeda sudah seperti kendaraan wajib.

Ke mana pun mereka pergi, mereka selalu bepergian menggunakan sepeda. Jadi, jangan heran kalau tingkat obesitas di negara ini lebih rendah dibandingkan negara Eropa lainnya.

Bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta mungkin akan kesulitan menggunakan sepeda. Namun, teman-teman bisa menggantinya dengan berjalan kaki.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X