Inilah Waktu yang Dibutuhkan untuk Membakar "Junk Food" di Tubuh Kita

By Bobo ID - Jumat, 27 April 2018 | 19:35 WIB
Inilah Waktu yang Dibutuhkan untuk Membakar “Junk Food” di Tubuh
Ode
Inilah Waktu yang Dibutuhkan untuk Membakar “Junk Food” di Tubuh

PestaAsia.com – Junk food atau makanan cepat saji memang tidak sehat. Kandungan garam dan kalorinya sangat tinggi. Namun, banyak orang yang gemar makan junk food dengan alasan rasanya yang enak.

Kalori dan lemak yang berasal dari junk food memang bisa dihilangkan dengan cara berolahraga secara rutin. Namun, teman-teman tahu tidak kalau beda jenis junk food, beda juga waktu olahraga yang diperlukan untuk menghilangkannya, misalnya:

Soft Drink

Di restoran cepat saji, kita biasanya memesan soft drink sebagai minumnya. Dalam 330 ml soft drink ada 139 kalori.

Kalori sebanyak itu bisa dihilangkan dengan cara melakukan kardio selama 12 – 14 menit atau melakukan angkat beban selama 16 – 19 menit.

Ayam Goreng

Di restoran cepat saji biasanya ada menu ayam goreng. Tiga potong ayam goreng mengandung 726 kalori.

Kalori sebanyak itu bisa dihilangkan dengan melakukan kardio selama 1 jam 3 menit – 1 jam 15 menit, bahkan bisa lebih lama.

Burger

Selain ayam goreng, kita juga kadang memesan burger, saat datang ke restoran cepat saji. Burger ukuran besar bisa mengandung 490 kalori.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X