Sejumlah Venue Asian Games 2018 Ditinjau oleh Wapres Jusuf Kalla

By Imadudin Adam - Minggu, 29 April 2018 | 07:03 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/4/2018).
INASGOC
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Tinjauan venue Asian Games 2018 kembali dilakukan oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla pada Jumat, (28/4/2018). Penulis: Abdul Majid

Peninjauan tersebut dilakukannya untuk memastikan perkembangan tempat yang akan menjadi pesta olahraga terbesar se-Asia itu dapat berjalan dengan baik.

Pukul 07.44 WIB, Wapres Jusuf Kalla yang didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono langsung berangkat ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, yang merupakan venue cabang olahraga (cabor) sepak bola seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Kurang lebih selama 20 menit Jusuf Kalla meninjau Stadion Patriot Candrabhaga, lalu ia beserta rombongan menuju Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur, untuk meninjau venue cabor balap sepeda dan venue cabor bisbol selama kurang lebih 30 menit.

Di Rawamangun, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambut kedatangan Jusuf Kalla dan rombongan.

(Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Begini Curhat Haru Kim Kurniawan Tentang Duel el Clasico Indonesia)

Usai meninjau Velodrome Rawamangun dan venue cabor bisbol, Jusuf Kalla kemudian menuju ke Pantai Indah Ancol untuk melihat venue cabor jetski dan layar.

Selesai peninjauan, Jusuf Kalla kembali ke kantor untuk melaksanakan Salat Jumat di Masjid Baiturrahim Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Tampak hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla dalam peninjauan di antaranya Ketua KONI, Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc, Dendi T Danianto, Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohamad Oemar, dan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X