Chen Long Sesali Kesalahan yang Dilakukannya pada Final Kejuaraan Asia 2018

By Any Hidayati - Senin, 30 April 2018 | 18:27 WIB
Reaksi Chen Long (China) usai gagal mengatasi permainan Kento Momota (Jepang) di final Kejuaraan Asia 2018, Minggu (29/4/2018), di Wuhan, China.
Youtube.com
Reaksi Chen Long (China) usai gagal mengatasi permainan Kento Momota (Jepang) di final Kejuaraan Asia 2018, Minggu (29/4/2018), di Wuhan, China.

Chen Long tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal menjadi kampiun pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2018 di Wuhan, China yang berakhir pada Minggu (29/4/2018).

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Kento Momota, dalam perebutan gelar juara tunggal putra.

Chen Long kalah straight games 17-21, 13-21 dalam laga yang berdurasi selama 60 menit.

"Saya membuat beberapa kesalahan dan kehilangan empat atau lima poin," ujar Chen seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Asia.

Pebulu tangkis 29 tahun tersebut tampak begitu menyesali kesalahan yang dibuat saat melawan Momota.


Ekspresi haru Kento Momota (Jepang) saat berdiri di podium juara usai kalahkan Chen Long (China) di final Kejuaraan Asia 2018.(Youtube.com)

"Jika saja saya tidak melakukan kesalahan mungkin saya bisa memenangi pertandingan," lanjut Chen Long.

Tunggal putra China tersebut bahkan mengaku hati dan pola permainannya remuk redam karena gagal tampil maksimal saat melawan Kento Momota.

"Saya kehilangan fokus permainan pada kedudukan 14-12 gim pertama dan hancur seketika setelah itu," kata rekan senegara Lin Dan tersebut.

(Baca Juga: Fantastis! Usai Lepas dari Sanksi Judi Ilegal, Kento Momota Buktikan Diri sebagai Tunggal Putra Kelas Dunia pada Kejuaraan Asia 2018)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X