Setelah Diliburkan, Timnas Gulat Indonesia Kembali Berlatih di Sofia

By Imadudin Adam - Selasa, 1 Mei 2018 | 07:40 WIB
      Gulat, ditargetkan membawa sekeping emas dari Asian Games 2018.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Gulat, ditargetkan membawa sekeping emas dari Asian Games 2018.

Setelah diliburkan pada hari Minggu, (29/4/2018), timnas gulat Indonesia yang bakal berlaga di Asian Games 2018 kembali berlatih pada Senin, (30/4/2018).

Pada latihan perdana pekan ini, sebanyak 18 pegulat disertai para pelatihnya bersama sama berada di matras, untuk pemantapan teknik.

"Kami semua untuk sementara jadwal latihannya sama, mulai pukul 10.30 pagi--atau pukul 14.30 WIB-latihan di matras," ungkap Zulhaidir, pelatih asal Kalsel yang menangani enam pegulat gaya bebas putra. Untuk sesi latihan kedua, sore mulai 17.00 waktu setempat, juga direncanakan latihan di matras seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

Ke-18 pegulat di Timnas Gulat Indonesia ke Asian Games XVIII-2018 Indonesia adalah, masing-masing enam untuk gaya bebas putra, gaya bebas putri dan gaya grego.

Untuk gaya bebas putra, Eko Roni Saputra (57 kg/Kaltim), Ardiansyah (65 kg/Kaltim), Rizky Dermawan (74 kg/DKI Jakarta), Fakhriansyah (86 kg/Kalsel), Ronald Lumban Toruan (97 kg/Sumsel), Dimas Seto (125 kg/Jatim),

Untuk gaya bebas putri, Eka Setiawati (48 kg/Jabar), Dewi Ulfa (53 kg/Kaltim), Mutiara Ayu Ningtias (58 kg/Jatim), Dewi Atiya (63 kg/Jabar), Desi Sinta (69 kg/Banten), Ridha Wahdaniyati (75 kg/Kalsel).

(Baca Juga: Mantan Pelatih Persib Merasa Tersakiti dan PSMS Jadi Penyebab)

Enam pegulat gaya grego, Hasan Sidik (59 kg/Jatim), M.Aliansyah (66 kg/Kaltim), Andika Sulaeman (75 kg/DKI Jakarta), Lulut Gilang Saputra (85 kg/Jatim), Ashar Ramadhani (98 kg/Kaltim), dan Papang Ramadhani (130 kg/Kaltim).

Ke-18 anggota Timnas Gulat Indonesia ke Asian Games Indonesia ini sudah delapan hari berada di Bulgaria semenjak ketibaan mereka pada Minggu (22/4) lalu.

Pada lima hari pertama di Bulgaria, proses pelatihan mereka dilakukan terpisah. Enam pegulat gaya grego didampingi pelatih Buyamin dan Edem Abduraimov berlatih di kota Samakov, sekitar 80 km dari Sofia, ibukota Bulgaria.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X