Lewis Hamilton Angkat Bicara soal Kans Pertahankan Gelar Juara F1

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 1 Mei 2018 | 21:16 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, bersiap menjalani sesi latihan pertama GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018).
GREG BAKER/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, bersiap menjalani sesi latihan pertama GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Jumat (13/4/2018).

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui tak mudah untuk kembali meraih gelar juara dunia Formula 1 (F1) musim 2018.

Berdasarkan hal itulah, Lewis Hamilton mendorong timnya untuk berusaha keras secara bersama-sama pada sisa seri balapan musim ini.

Hamilton akhirnya menjuarai seri balap setelah memenangi balapan GP Azerbaijan di Sirkuit Baku, Minggu (29/4/2018).

Melalui kemenangannya tersebut, Hamilton kini memuncaki klasemen sementara pebalap, menggeser rival utamanya pada musim ini, Sebastian Vettel (Ferrari).

(Baca juga: Ini Nama Unik yang Diberikan Lewis Hamilton untuk Mobilnya)

Namun begitu, pebalap asal Inggris Raya ini mengaku masih cemas dengan persaingan juara dunia.

Hamilton menilai tim Mercedes masih perlu meningkatkan performa mobil.

"Saya tidak merasa demikian (mudah) dalam persaingan gelar juara," ucap Lewis Hamilton yang dilansir BolaSport.com dari Ibtimes.com.

"Kami perlu performa dan kepercayaan diri yang bagus di mobil, lalu saya akan mendapatkan kecepatan yang saya inginkan," tutur Hamilton lagi.

Lewis Hamilton dan para pebalap F1 lainnya akan kembali ke lintasan untuk melakoni seri kelima di Spanyol, 11-13 Mei mendatang.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X