Tommy Sugiarto Tak Masuk Skuat Piala Thomas, Warganet Bereaksi

By Any Hidayati - Rabu, 2 Mei 2018 | 06:42 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan pukulan drop shot yang dilontarkan pebulu tangkis Inggris, Rajiv Ouseph, dalam laga babak 16 besar Olimpiade 2016 cabang bulu tangkis di Rio de Janeiro, (15/8/2017).
JIM WATSON/AFP
Pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan pukulan drop shot yang dilontarkan pebulu tangkis Inggris, Rajiv Ouseph, dalam laga babak 16 besar Olimpiade 2016 cabang bulu tangkis di Rio de Janeiro, (15/8/2017).

 Reaksi kekecewaan dilayangkan sejumlah penggemar bulu tangkis Indonesia terhadap unggahan akun Instagram resmi PBSI pada Selasa (1/5/2018). Unggahan itu memuat daftar skuat tim Indonesia pada Piala Thomas 2018.

Hal ini tak lepas dari susunan skuat tunggal putra yang dipilih oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) untuk Piala Thomas 2018.

Pecinta bulu tangkis menyayangkan tidak adanya pemain senior di antara para wakil tunggal putra.

Para netizen mengungkapkan kekecewaan mereka dalam kolom komentar pada unggahan di akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina.

Sebagian besar netizen menyayangkan karena tidak ada nama Tommy Sugiarto dalam daftar pemain tunggal putra untuk Piala Thomas 2018.

"Tommy kenapa gak diangkut," kata @update_badminton.

"Loh aneh katanya ada seleksi buat Tommy dan Sony lihat hasil New Zealand Open ???? Firman aja udh beberapa kali ikut kejuaraan gagal terus babak pertama, tommy aja bisa juara Thailand open," kata akun @firmanpi.

"Gajadi ngajak kak tommy... hmm... .___. .... ya dah.. SEMANGAT!," ujar @fauzinandang

"Tidak ada nama om tomyy?" ucap @bri4227.

"Hanya satu yg tidak sesuai harapan: Firman AK dibawa lagi, seharusnya PBSI bisa lebih terbuka lah dengan menyertakan Tommy Sugiarto dibanding Firman," ucap @kristonsidjabat.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X