Polda Metro Jaya RI Sambut KHK Sports Bahrain

By Imadudin Adam - Kamis, 3 Mei 2018 | 08:17 WIB
Penyelenggara dari KHK Sports Bahrain menyambut Indonesia untuk  diprioritaskan sebagai tempat penyelenggaraan dari acara Edisi ke-12. Brave : KHK Legacy yang dipersembahkan oleh Bahrain Sports Promotion.
Bolasport.com
Penyelenggara dari KHK Sports Bahrain menyambut Indonesia untuk diprioritaskan sebagai tempat penyelenggaraan dari acara Edisi ke-12. Brave : KHK Legacy yang dipersembahkan oleh Bahrain Sports Promotion.

 Penyelenggara dari KHK SPorts Bahrain yang diwakili oleh MohammedShahid, Presiden dari Federasi Tarung Bebas Brave, diterima oleh Polda Metro Jaya dalam rangka penyelenggaraan event pertama oleh Federasi Tarung Bebas Brave di Indonesia.

Penyelenggara menjelaskan komitmen dari Kerajaan Bahrain untuk mengembangkan olahraga dan upaya untuk membawa kedua negara dengan membuka tempat baru bagi sektor ekonomi dan  pariwisata.

Federasi Tarung Bebas Brave telah mengumumkan untuk penyelenggaraan edisi ke-12 dari event tersebut adalah pada tanggal 11 Mei 2018 di Balai Sarbini, Jakarta, Indonesia. Yang dimana akan disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Event ini merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh Federasi Tarung Bebas Brave di kawasan Asia Tenggara.

Event ini mempersembahkan atlet internasional dari ajang tarung bebas, termasuk juga dari petarung Indonesia dan Bahrain yang akan bertarung dalam pertarungan malam. Event ini akan menjadi panggung untuk Kerajaan Bahrain untuk memperluas investasi keluar Bahrain dan juga kerjasama global.

(Baca Juga: Alami Hal Mengerikan, Gelandang Klub Liga Belanda Beri Kode Main di Indonesia Musim Depan, Bali United?)

 "Martial Arts berkembang di Kerajaan Bahrain dibawah inisiatif Pangeran Sheikh Khalid bin Hamad Al Khalifa. Olahraga tarung telah berhasil diperluaskan dalam rangka meningkatkan gaya hidup sehat dan pengembangan secara menyeluruh dari para pemuda di Kerajaan Bahrain," seperti yang dikatakan Mohammed Shahid, Presiden dari Federasi Tarung Bebas Brave.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah menyambut Federasi Tarung Bebas Brave dan mendukung inisiatif kami ini. Kami Bangga bahwa Federasi Tarung Bebas Brave mendapat pengakuan global," lanjutnya.

Menurutnya, kerjasama ini sangat menolong untuk menjelajahi kerjasama baru dan kesempatan berinvestasi di seluruh dunia.

Selain itu, kerjasama ini juga bakal memiliki dampak signifikan di bidang sosial, budaya, dan ekonomi untuk Indonesia dan juga Kerajaan Bahrain.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X