Dulunya Atlet, 5 Seleb Cina Ini Merelakan Kariernya Demi Jadi Seleb

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 3 Mei 2018 | 18:37 WIB
Jackson Wang
MBC
Jackson Wang

Dulunya seleb Cina ini adalah atlet, tapi mereka merelakan karier atlet demi meraih passion lain di bidang entertainment.

Terkadang, apa yang sudah kita jalani selama ini bisa saja berubah dalam suatu ketika. Sama juga nih dengan karir hidup. Beberapa orang ada lho yang dari kecil tekun dan disiplin untuk satu karir sebagai atlet, namun di tengah jalan mereka rela melepaskan karir tersebut dan pindah karir.

Ini dia 5 seleb Cina yang merelakan karir atlet-nya dan kini jadi seleb. Kamu sudah tahu?

Jackson ‘GOT7’


Jackson Wang(MBC)

Jackson dulunya adalah seorang atlet anggar. Bahkan karena bakatnya ini, The University of Hong Kong dan Standford menawarkannya beasiswa.

Namun mimpi Jackson adalah menjadi seorang idol, dan ayahnya dulu menjanjikan akan mengizinkan Jackson jadi idol asalkan dia bisa menang sisa pertandingan anggar yang harus dia ikuti. Dan sekarang impian Jackson jadi kenyataan karena dia adalah salah satu member dari grup GOT7.

Cheng Xiao ‘Cosmic Girls’


Cheng Xiao(Dispatch)

Yup, kita tahu persis deh kalau idol Kpop yang satu ini punya badan yang fleksibel banget. Dan nyatanya, dulu sebelum jadi idol, dia latihan di seni bela diri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X