Pegulat Cantik Mutiara Ayuningtyas Siap Tampil Habis-Habisan

By Grid ID - Jumat, 4 Mei 2018 | 10:48 WIB
Pegulat Mutiara Ayuningtyas siap berlaga di Asian Games 2018
ist
Pegulat Mutiara Ayuningtyas siap berlaga di Asian Games 2018

Timnas Gulat Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk dapat bersaing di Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Timnas Gulat Indonesia Saat ini sedang berlatih di Sofia, Bulgaria.

Tidak kecuali pegulat Mutiara Ayuningtyas, yang telah 3 bulan berlatih disana.

Ayu begitu ia disapa, sampai bulan Juli nanti harus berlatih di luar negeri, sehingga ia harus berpuasa dan Lebaran jauh dari orang tuannya.

Dilansir Tribunews.com, sosok Mutiara Ayuningtyas, pegulat kelahiran Malang, Jatim, 24 Agustus 1998 ini diharapkan mampu melakukan pencapaian tertinggi pegulat putri Indonesia di kontes Asian Games, yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Walau berat namun anak tunggal dari pasangan Yunus Wibisono dan Siti Masruroh ini tetap bersikap optimistis.

Ia mengaku akan memperjuangkan kepercayaan yang diamanahkan oleh kepengurusan PP PGSI 2018-2022 pimpinan Trimedya Panjaitan dengan all-out.

Mengukir sejarah dengan menyumbang medali dari kompetisi gulat Asian Games yang maha berat pastilah tidak mudah. Namun, itu tetap harus diperjuangkan.

"Buat apa kita jauh-jauh berlatih di Bulgaria dan cukup lama pula kalau nantinya tidak bisa berjuang maksimal. Pastilah saya dan teman-teman juga akan tampil habis-habisan," papar Mutiara Ayuningtyas di Sofia, Bulgaria. Ayu, sapaan manisnya.

Di kontes gulat Asian Games XVIII/2018 Ayu menjadi kompetitor di kelas 58 kg. Di kelas itu pula ia merebut medali emas pada test-event Asian Games yang digelar medio Oktober 2017 di GOR Ciracas, Jaktim, yang sekaligus menjadi seleksi akhir untuk pembentukan Timnas Gulat Asian Games Indonesia.


Editor :
Sumber : Tribunews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X