Pegulat Dewi Atiya: Kepercayaan yang Besar Ini Tidak Akan Saya Sia-siakan

By Grid ID - Minggu, 6 Mei 2018 | 09:57 WIB
Pegulat Dewi Atiya
humas pp pgsi
Pegulat Dewi Atiya

Atlet-atlet yang ikut dalam Asian Games 2018 saat ini sedang mempersiapkan diri untuk membuktikan dirinya adalah yang terbaik se Asia.

Tidak kecuali para atlet Gulat Indonesia.

Adalah, pegulat wanita Dewi Atiya sangat antusias dan percaya diri untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya juga untuk bangsa Indonesia.

Hal itu terlihat saat pelepasan Timnas Gulat Indonesia ke Bulgaria untuk berlatih.

Dewi Atiya wanita kelahiran 2 Agustus 1993 di Cirebon, Jawa Barat, salah andalan Indonesia di cabang gulat dikelas 63kg gaya bebas putri.


Dewi Atiya saat akan mencium bendera Merah Putih(Tribunews)

Dengan menangis Ia mencium Merah Putih dengan diiringi lagu ‘Bagimu Negeri’.

Dewi beserta 17 pegulat lainnya bertekad untuk meberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia pada ajang Asian Games 2018 mendatang.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya dan teman-teman. Kepercayaan yang besar ini tentunya tidak akan saya sia-siakan, demikian juga dengan tekad teman-teman di sini," ungkap Dewi Atiya.

Dewi Atiya mengaku sangat mencintai olahraga gulat.


Editor :
Sumber : tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X