5 Seleb Cina Cewek yang Jago Olahraga dan Cocok Jadi Atlet

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 8 Mei 2018 | 16:20 WIB
Jane Wu
youtube.com
Jane Wu

Bisa disebut multi talenta, deretan seleb Cina ini tak hanya dikenal bisa berakting atau bernyanyi, tapi mereka juga jago olahraga. Favorit, deh!

Meskipun profesi sebagai seorang publik figur di dunia hiburan Cina, tapi beberapa seleb ini ternyata jago juga lho di bidang olahraga.

Enggak tanggung, mereka juga bisa dikatakan cocok kalau berprofesi sebagai seorang atlet! Ini 5 seleb Cina cewek yang jago olahraga, cocok jadi atlet!

Cheng Xiao


Cheng Xiao(pinterest.com)

Cheng Xiao dari kecil sudah rutin nih berlatih seni bela diri. Karena itu, Cheng Xiao punya badan yang sangat fleksibel.

Meskipun sekarang dia sudah jadi idol Kpop member dari grup WJSN, namun Cheng Xiao cukup terkenal sebagai salah satu idol yang atletis di bidang rhythmic gymnastic!

Victoria


Victoria(weibo.com)

Victoria member f(x) ini dari dulu memang sudah jatuh cinta banget sama dunia dance, hingga akhirnya dia jadi trainee di SM Entertainment dan debut sebagai leader di grup f(x).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X