5 Seleb Cowok Cina Ini Jago Olahraga. Cocok Kalau Jadi Atlet!

By Redaksi Cewekbanget - Selasa, 8 Mei 2018 | 16:33 WIB
Dong Sicheng
twitter.com
Dong Sicheng

Memiliki visual yang menawan saja tidak cukup, sederet nama seleb Cina cowok ini juga mempunyai kemampuan berolahraga yang bikin kita jadi pengin juga ikutan!

Meskipun saat ini selebriti tersebut berprofesi sebagai penyanyi dan selebriti bakat alami selebriti ini dalam berolahraga enggak bisa dihilangkan.

Karena seleb ini sangat jago berolahraga, mereka bahkan cocok menjadi atlet jika tidak jadi selebriti. Berikut 5 seleb Cina cowok yang jago olahraga dan cocok jadi atlet.

Kris Wu


Kris Wu()

Aktor sekaligus penyanyi berdarah Cina dan Kanada ini sangat mahir dalam bermain basket, girls. Dalam berbagai kesempatan Kris Wu sering berolahraga basket dengan teman-temannya. Kris bahkan pernah bermain untuk NBA-All Star Celebrity Basketball Game. Bakat Kris dalam bermain basket cocok membuatnya menjadi atlet basket.

 

Jerry Yan


Jerry Yan()

Dalam drama Hot Shot, Jerry Yan berperan sebagai Dong Fang Xiang, seorang pemain basket legendaris dalam sebuah sekolah. Perannya ini memaksa Jerry Yan melakukan olahraga basket. Dengan bakat dan peran yang pernah dimainkannya, Jery Yan sangat cocok menjadi seorang atlet.

 

Zhang Yixing


Zhang Yixing()

Cowok yang lebih populer dengan nama Lay dan menjadi member salah satu boyband EXO ini sangat jago dalam olahraga bela diri. Terbukti, ia pernah membintangi salah satu film action bersama Jackie Chan. Bakatnya ini cocok menjadikannya sebagai atlet jika Lay mau ya, girls.

 

Wen Junhui


Wen Junhui()

Lebih dikenal dengan nama Jun dan bergabung dengan boyband ‘Seventeen’ Jun sangat berbakat dalam olahraga atletik. Ketika bergabung bersama Idol Star Atletic Championship 2017, ia berhasil menyumbangkan medali untuk SEVENTEEN di cabang olahraga lari.

 

Dong Sicheng


Dong Sicheng(twitter.com)

Berenang merupakan salah satu olahraga favorit Dong Sicheng atau Win Win ‘NCT’. Ketika masih berada di SMROOKIES, Win Win mengungkapkan bahwa ia sangat senang berenang. Dengan bakatnya, Win Win sangat cocok menjadi atlet renang, ya!




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X