5 Quotes Tentang Olahraga yang Bisa Menginspirasi Kita Setiap Hari

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 9 Mei 2018 | 14:11 WIB
Michael Phelps
thebubble.com
Michael Phelps

Pertandingan olahraga tidak hanya tentang kompetisi untuk meraih kemenangan. Tapi sebenarnya, banyak pelajaran yang bisa diambil bahkan memberikan pengertian yang lebih dalam tentang hidup.

Pada dasarnya, olahraga dan kehidupan itu memiliki konsep yang sama. Selalu ada perjuangan dan mimpi untuk mencapai apa yang kita inginkan. Berikut adalah kata-kata bijak tentang olahraga yang bisa menginspirasi kita buat menjalani hidup setiap harinya.

 

1. “You can’t put a limit on anything. The more you dream, the farther you get.” – Michael Phelps

Percaya enggak, sih, girls, kalau semakin kita bermimpi yang tinggi dan berjuang buat menggapai mimpi kita, maka kita akan bisa semakin jauh lagi melangkah. Orang-orang sukses selalu menerapkan hal ini. Karena mereka berani enggak memberi batasan pada mimpi mereka.

 

2. “Sports teaches you character, it teaches you to play by the rules,it teaches you to know what it feels like to win and lose-it teaches you about life.” – Billie Jean King

Olahraga itu mengajarkan kita gimana caranya mengikuti aturan yang berlaku, mengajarkan kita rasa lega ketika menang dan kecewa ketika kalah. Hal seperti ini juga kita temukan dalam kehidupan sehari-hari kita.

 

3. "Every day is a new opportunity. You can build on yesterday’s success or put its failures behind and start over again. That’s the way life is, with a new game every day.” – Bob Feller




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X