Wakil PP PGSI Dikirim untuk Berbicara dengan KOI Terkait Fun Run Towards Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Mei 2018 | 07:04 WIB
 Pembukaan test event 'Road to Asian Games 2018' (24/10/2017) dihadiri  oleh Djoko Pramono selaku Wakil Deputi I Games Operation INASGOC, dihadiri oleh Ketua Umum PB PGSI Ramidin Saragih, Sekjen PGSI Washington Galingging, dan Ketua Pelaksana Test Event Gulat,Wilbertus Sitohang, Selasa (24/10/2017).
INASGOC
Pembukaan test event 'Road to Asian Games 2018' (24/10/2017) dihadiri oleh Djoko Pramono selaku Wakil Deputi I Games Operation INASGOC, dihadiri oleh Ketua Umum PB PGSI Ramidin Saragih, Sekjen PGSI Washington Galingging, dan Ketua Pelaksana Test Event Gulat,Wilbertus Sitohang, Selasa (24/10/2017).

Wakil Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) dikirim untuk bertemu dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) terkait penyelenggaraan Fun Run towards Asian Games 2018 dan Perayaan Olympic Day.  

Pertemuan dilakukan Rabu (9/5/2018) siang di sekretariat KOI, lantai 19 Gedung FX Office Tower, jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Representasi dari PP PGSI pada pertemuan ini adalah Sandy Arifin, dari Bidang Hukum PP PGSI, mewakili Ketua Umum PP PGSI 2018-2022 Trimedya Panjaitan dan Sekjen, Mohammad Amir.

Seluruh pimpinan cabor anggota KOI diundang menghadiri pertemuan ini, sebagaimana terlampir dari surat undangan yang ditandatangani oleh Erick Thohir selaku ketua umum KOI.

"Saya sudah sampaikan hasil pertemuan tadi kepada Ketum dan Sekjen," kata Sandy Arifin.

(Baca Juga: Kalahkan Brighton, Manchester City Cetak Sejarah Baru di Liga Inggris)

Sandy Arifin sebelumnya juga mewakili PP PGSI di Munaslub KONI PUsat terkait penetapan tuan rumah bersama PON 2024 dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Pusat bersama Trimedya Panjaitann dan Mohammad Amir.

Fun Run toward Asian Games XVIII/2018 akan direncanakan pada 1 Juli, sementara Olympic Day diselenggarakan 28 Juni hingga 1 Juli.

Dua event yang melibatkan perwakilan dari seluruh cabor anggota KOI ini digelar guna menyambut sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018, 18 Agustus-2 September di Jakarta dan Palembang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X