NEV Plus Bareng Ariel Noah Buat Jingle Asian Games 2018

By Kamis, 10 Mei 2018 | 08:26 WIB
NEV siap mebawakan lagu Guruh Soekarnoputra untuk Asian Games 2018
Grid.ID/Rangga
NEV siap mebawakan lagu Guruh Soekarnoputra untuk Asian Games 2018

Nidji Electronic Version (NEV Plus) saat ini tengah mempersiapkan sebuah proyek besar untuk pertengahan tahun.

PestaAsia.com - Proyek tersebut merupakan proyek kolaborasi terbarunya. Selain Dea Dalila kali ini band yang diprakarsai oleh para personel Nidji ini menggangdeng vokalis NOAH, Ariel.

"Kita lagi ada proyek besar tahun ini, pertengahan tahun NEV Plus, Ariel NOAH, sama Dea," ungkap Randy Danistha, Keyboardis NEV Plus saat ditemui Grid.ID di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Rupanya proyek kolaborasi kali ini dibuat untuk menyambut helatan pertandingan olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018 yang akan di adakan di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Palembang.

Mereka nantinya akan mengaransemen ulang lagu berjudul 'Janger Persahabatan' karya Guruh Soekarnoputra.

"Lagunya mas Guruh Soekarnoputra judulnya Janger Persahabatan. Diaransemen oleh NEV Plus kolaborasi sama Ariel dan Dea," jelas Randy.

Lebih lanjut, konsep ini dibuat untuk membuka peluang NEV Plus bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama lainnya.

"Sebelumnya kan sama Sophia Latjuba, GAC, Dea, Ariel. Terus setelah ini ada Dea, Anji konsep ini ternyata membuka peluang kita merasakan kerja sama dengan vokalis-vokalis Tanah Air yang keren-keren," pungkas Randy.

Nantinya aransemen ulang lagu karya Guruh Soekarnoputra ini akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2018 mendatang. (*)


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X