Krisis Bom dan Teror, Begini Nasib Gelaran Asian Games

By Intisari Online - Senin, 14 Mei 2018 | 18:14 WIB
Asian Games 2018
ist
Asian Games 2018

Menurutnya gelaran ini tetap akan berlangsung namun dengan catatan pengamanan ekstra ketat akan diterapkan, dan tak hanya mencakup tiga wilayah Asian Games melainkan seluruh wilayah lainnya di Indonesia.

PestaAsia - Serangkaian serangan bom tengah marak terjadi di Surabaya, akibatnya kini masayarakat dibuat ketar-ketir dengan maraknya isu bom.

Apa lagi teror tersebut telah terjadi dalam dua hari beruntun, dan hingga kini tengah dilanda krisis teror yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Padahal dalam beberapa bulan kedepan, Indonesia bakal menjadi tuan rumah gelaran olehraga terbesar di Asia bertajuk Asian Games.

Gelaran ini adalah alah satu pesta olahraga terbesar di Asia dan diselengarakan dalam 4 tahun sekali.

 

Apalagi Indonesia kini tengah disoroti secara Internasional pasca insiden pemboman beruntun yang terjadi di Surabaya.

Lalu bagaimana gelaran Asian Games akan digelar, nampaknya hal inilah yang kini tengah dipikirkan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto.

Menurutnya gelaran ini tetap akan berlangsung, namun dengan catatan pengamanan ekstra ketat akan diterapkan, dan tak hanya mencakup tiga wilayah Asian Games melainkan seluruh wilayah lainnya di Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com langkah itu dilakukan demi menjaga kondusivitas pelaksanaan Asian Games.


Editor :
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X