Kalah dari Indonesia dan China, Tim Putri Malaysia Tersingkir dari Piala Uber 2018

By Susi Lestari - Selasa, 22 Mei 2018 | 21:32 WIB
Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, berfoto bersama dengan skuat Malaysia untuk Piala Thomas-Uber 2018.
NST.COM.MY
Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria, berfoto bersama dengan skuat Malaysia untuk Piala Thomas-Uber 2018.

Malaysia harus rela tersingkir lebih awal dari turnamen Piala Uber 2018 setelah menelan kekalahan pada pertandingan kedua dari fase penyisihan Grup D.

Kepastian tersingkir pada babak penyisihan didapat setelah Malaysia menelan kekalahan 1-4 dari China pada pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018).

(Baca Juga: Piala Thomas 2018 - Meski Bertabur Bintang, China Sulit Jadi Juara karena Alasan Ini)

Sebelum digulung oleh tim putri China, Malaysia juga kalah dari Indonesia pada laga perdana mereka dengan skor 3-2, Senin (23/5/2018).

Dilansir BolaSport.com dari The Star, pada partai pertama, Soniia Cheah (Malaysia) sukses memulai pertandingan dengan baik.

Namun, dia tidak bisa mempertahankan permainannya sampai akhir hingga akhirnya kalah rubber game dengan skor 21-18, 20-22, 18-21, dari Chen Yufei.

Dalam pertandingan ganda putri pertama, pasangan nomor satu dunia dari China, Chen Qingchen/Jia Yifan terlalu tangguh untuk menantang Goh Yea Ching/Soong Fie Cho.

Dalam waktu kurang dari 30 menit, Chen/Jia sukses mengalahkan Goh/Soong dengan skor 21-9, 21-8.

China pun untuk sementara unggul 2-0 atas Malaysia.

Satu-satunya poin Malaysia dicetak oleh mantan juara dunia junior, Goh Jin Wei.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X