Ngeri, Atlet Berkuda Berparas Cantik Tewas Akibat Terseret oleh Kuda Saat Melakukan Akrobatik!

By Intisari Online - Minggu, 27 Mei 2018 | 15:02 WIB
Atlet berkuda.
Mirror
Atlet berkuda.

Astaga kasihan sekali atlet berkuda cantik ini.

PestaAsia.com - 'Cossack horsemanship' adalah seni akrobatik dengan cara menunggang kuda yang berbahaya dan menggambarkan akan peperangan.

Namun itu juga adalah saat yang mengerikan ketika seorang pemain berbakat terbunuh setelah diseret oleh kuda pada pertunjukan akrobatik di Rusia.

Penunggang kuda, Anastasiya Maximova (24) mendapatkan kaki kanannya terperangkap di sanggurdi ketika dia jatuh dari kudanya.

Kuda yang panik berlari berputar-putar di luar kendali sementara Maximova bergelantungan pada ketidak mampuannya dan berusaha membebaskan dirinya sendiri.

 

Anastasiya Maximova
mirror
Anastasiya Maximova

Penonton menangis dan mencoba untuk menutup mata anak-anak mereka dari peristiwa yang menyedihkan dan tragis tersebut.

Pemain itu telah jatuh kurang dari satu menit ke dalam penampilannya di arena, di desa Abrau-Durso di wilayah Krasnodar Rusia.

Ketika dia tetap terjebak di sanggurdi, kuda itu berlari lebih cepat di sekitar panggung sebelum menyeretnya ke area tempat duduk penonton.


Editor :
Sumber : mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X