Pembukaan Asian Games 2018 Akan Terbesar di Dunia, Terspektakuler dan Khas Indonesia

By Grid ID - Senin, 28 Mei 2018 | 08:07 WIB
CEO NET TV Wishnutama ditunjuk sebagai Creative Director Seremoni Pembukaan Asian Games 2018 oleh Inasgoc.
YOUTUBE
CEO NET TV Wishnutama ditunjuk sebagai Creative Director Seremoni Pembukaan Asian Games 2018 oleh Inasgoc.

Indonesia akan mejadi tuan rumah Asian Games 2018 yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

PestaAsia.com - Pesta olahraga se-Asia akan dimulai pada bulan Agustus mendatang dan akan berakhir pada 2 Sepetember 2018.

Segala persiapan pun sudah dilakukan untuk mensukseskan perhelatan tersebut.

Termasuk pada acara pembukaan Pesta olahraga yang akan diikuti seluruh negara Asia.

Seluruh kemampuan akan dikerahkan oleh anak bangsa untuk suksesnya acara tersebut.

Dilansir dari laman Wartakotalive.com, 93 persen mitra kerja dari tanah air dan anak bangsa bekerja pada acara pembukaan Asian Games 2018 nanti yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

"93 persen putra-putri bangsa sendiri yang akan memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018 nanti" ujar Francis Wanandi, Deputi 2 Games Operation, pada jumpa pers, Minggu (27/5/2018) di Kantor Inasgoc.

Wishnutama sebagai Creative Director Asian Games, mengungkapkan, panggung pada acara pembukaan nanti sangat besar dan akan mencirikan khas Indonesia yang megah.

"Insya Allah panggung akan menjadi panggung terbesar di dunia bahkan dibanding Olimpiade manapun. Dari tinggi, lebar dan beratnya kami sudah riset" kata pria yang akrab disapa Tama.

"Ini akan jadi spektakuler, akan mencirikan Indonesia banget. Memperlihatkan Indonesua yang megah, lengkap dengan visual effect dan calderone" ujar Joni dari Reka Citra yang akan mengurusi panggung.


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X