Hendra Setiawan dan Dukungan dari Rekan-rekan Pebulu Tangkis

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 Mei 2018 | 14:45 WIB
 Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018).
BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018).

Pada Minggu (27/5/2018) kemarin, Hendra Setiawan menyampaikan pesan mengharukan terkait perjuangan para pebulu tangkis nasional pada ajang Piala Thomas 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Melalui media sosial Instagram miliknya (@hendrasansan), Hendra menyampaikan kebanggaan bisa menjadi bagian dari tim putra Indonesia pada Piala Thomas 2018 sebagai kapten.

Hal mengharukan yang disampaikan pemain 33 tahun tersebut yakni soal kemungkinannya untuk tidak berpartisipasi lagi pada Piala Thomas edisi berikutnya.


Ucapan Hendra itu langsung menimbulkan reaksi dari para netizen, tak terkecuali para pebulu tangkis nasional yang turut berjuang dalam Piala Thomas.

Para pemain yang dimaksud di antaranya Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Mohammad Ahsan, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik.

Sebagian besar dari mereka memberikan semangat kepada Hendra dan mengharapkan dia masih bisa tampil membela Indonesia.

"Jangan tinggalkan kami capt," tulis Mohammad Ahsan (@king.chayra) di kolom komentar Instagram Hendra.

"2 taun lg ko kita bawa pulang (Piala Thomas)," tutur Marcus lewat akun @marcusfernalig.

"Masih bisa koh 2 tahun lagi," ucap Firman Abdul Kholik (@firmankholik).

"2 tahun lagi ko ... kita rebut ...," tulis Fajar Alfian (@fjralf95).


Editor :
Sumber : BolaSport.com, instagram.com/hendrasansan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X