Wishnutama Ingin Pembukaan Asian Games 2018 Lebih Megah dari Olimpiade

By Nugyasa Laksamana - Senin, 28 Mei 2018 | 15:37 WIB
Inasgoc dan para pelaku industri kreatif Tanah Air, salah satunya Wishnutama, menghadiri konferensi pers terkait seremoni pembukaan Asian Games 2018 di Kantor Inasgoc, Jakarta, Minggu (27/5/2018).
Inasgoc
Inasgoc dan para pelaku industri kreatif Tanah Air, salah satunya Wishnutama, menghadiri konferensi pers terkait seremoni pembukaan Asian Games 2018 di Kantor Inasgoc, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang dalam waktu 81 hari lagi. Segala persiapan terus dikerjakan panitia pelaksana (Inasgoc) untuk menyukseskan ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah soal seremoni pembukaan yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

(Baca juga: Riuh Piala Thomas dan Uber 2018 Bikin Peringkat Bulu Tangkis Dunia Stabil pada Pekan Ke-21)

Dalam hal ini, Inasgoc melibatkan berbagai sosok ternama Tanah Air yang bergelut di bidang industri kreatif.

Salah satunya yakni Presiden Direktur PT Net Mediatama Televisi (NET.) Wishnutama yang dipercaya sebagai Creative Director.

Wishnutama di antaranya dibantu oleh Addie MS (sebagai Music Director), Denny Malik (koreografer), Eko Supriyanto (koreografer), dan Dynand Fariz (perancang busana)

"Insyaallah panggung yang disiapkan menjadi panggung terbesar yang pernah ada di dunia, bahkan dibandingkan dengan Olimpiade apa pun," ujar Wishnutama saat ditemui di Kantor Inasgoc, Jakarta, Minggu (28/5/2018).

Suami dari artis Gista Putri itu menyebutkan bahwa seremoni pembukaan Asian Games bakal melibatkan hingga 10.000 orang.

Oleh karena banyaknya partisipan yang terlibat, Wishnutama mengatakan bahwa mereka terpaksa melakukan sesi latihan di 18 tempat berbeda.

Dari segi kreatif, Wishnutama memastikan akan mengangkat budaya kearifan serta kesenian Indonesia yang dikemas dengan selera masa kini.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X