Rossi Akui Bahwa Podium Saja Tidak Cukup

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 30 Mei 2018 | 08:53 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (#04), berada di depan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (#04), berada di depan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018).

 Pebalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan komentar yang mengejutkan tentang jalannya MotoGP Prancis 2018 pekan lalu.

Sepekan lebih sudah berlalu, namun Valentino Rossi masih membicarakan MotoGP Prancis yang membuatnya meraih podium di Sirkuit Le Mans.

Valentino Rossi gagal membawa tim Yamaha menjadi juara di Sirkuit yang punya rekor bagus untuk tim garpu tala tersebut.

Akan tetapi, Rossi berhasil mempersembahkan podium untuk Yamaha yang membuat Yamaha menaiki podium secara beruntun di Sirkuit Le Mans.

Mengenai apa yang berhasil ia capai tersebut, Rossi menganggap bahwa rekor podium Yamaha tidak didapat secara kebetulan.

Rossi juga menambahkan bahwa podium saja tidak mampu membuatnya menang di MotoGP 2018.

(Baca Juga: Usai Tak Jadi Model di Peluncuran Jersey Anyar, Kini Situs Resmi Real Madrid Juga Tak Sertakan Foto Cristiano Ronaldo, Sinyal Hengkang?)

"Saya pikir podium saya bukan sebuah kebetulan, jika kami ingin menang, podium saja tidak cukup," tutur Rossi.

Lebih lanjut, Rossi juga mengatakan bahwa ia sudah fokus menatap balapan selanjutnya.

"Sekarang ini yang terpenting adalah tetap fokus untuk selanjutnya dan berharap di seri selanjutnya kami bisa mengembangkan motor lagi," tutur Rossi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X