Atlet Layar Riau Tetap Berlatih Meskipun Puasa

By Imadudin Adam - Rabu, 30 Mei 2018 | 12:03 WIB
Seorang atlet layar Indonesia mengikuti test event menuju Asian Games 2018 di Pantai Karnival Ancol, Jakarta, 1-3 Desember 2017
INASGOC
Seorang atlet layar Indonesia mengikuti test event menuju Asian Games 2018 di Pantai Karnival Ancol, Jakarta, 1-3 Desember 2017

Puasa bukanlah halangan bagi atlet layar Riau untuk berlatih.

Pasalnya selama puasa atlet layar tetap menjalani latihan.

"Selama bulan puasa intensitas latihan atlet kita kurangi dari hari biasa," ujar Ketua Umum Porlasi Riau Fivetrio Sulistino seperti dikutip Juara.net dari Tribun Pekanbaru.

Kemudian waktu latihan kata pria yang akrab dipanggil Lilik itu, juga dikurangi dari hari biasa.

"Karena atlet kita tidak bisa berlama-lama di laut dan panasnya terik sekali," ucap Lilik.

(Baca Juga: Caci Maki untuk Loris Karius Bikin Pelatih Kiper Timnas Jerman Prihatin)

Latihan yang dilakukan itu tambah Lilik merupakan rentetan Traning Center (TC) atlet yang digelar Porlasi sejak bulan Maret lalu.

"Sampai sekarang TC masih berjalan dan akan terus berjalan sampai Kejurnas layar di Venue Asian Games Ancol Barat, Jakarta," ungkap Lilik.

Atlet yang mengikuti TC lanjutnya sekitar 15 sampai 20 atlet.

"Jadi untuk mengukur kemampuan dan kesiapan atlet awal Mei lalu kita melakukan Try out (TO) atau uji coba ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri)," papar Lilik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Pekanbaru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X