Serena Williams Petik Hasil Positif pada Babak 64 Besar Roland Garros 2018

By Doddy Wiratama - Jumat, 1 Juni 2018 | 19:56 WIB
Kegembiraan Serena Williams usai berhasil meraih kemenangan pada babak 64 besar French Open 2018 yang berlangsung Kamis (31/5/2018).
twitter.com/RolandGarros
Kegembiraan Serena Williams usai berhasil meraih kemenangan pada babak 64 besar French Open 2018 yang berlangsung Kamis (31/5/2018).

Serena Williams kembali dapat tersenyum lega usai mampu menuai hasil positif pada ajang French Open (Roland Garros) 2018.

Pasalnya, Serena Williams kembali sukses meraih kemenangan pada gelaran turnamen tenis level Grand Slam tersebut.

Kemenangan itu diraih Williams saat bersua dengan Ashleigh Barty (Australia) pada babak 64 besar French Open 2018 yang digelar Kamis (31/5/2018).

Meski sempat kehilangan set pertama, namun Serena Williams pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 (3-6, 6-3, 6-4).

Usai pertandingan, mantan tunggal putri nomor satu dunia itu mengaku sangat termotivasi dengan kemenangan yang diraihnya.

"Saya selalu memiliki keinginan untuk meraih kemenangan. Itu adalah sikap yang saya miliki sejak lahir," tutur Serena Williams dikutip BolaSport.com dari WTA Tennis.

"Ini turnamen Grand Slam. Ini menjadi kesempatan pertama saya pasca-comeback. Saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa," kata perempuan 36 tahun ini.

Baca juga : French Open 2018 - Rafael Nadal Frustrasi dengan Kondisi Lapangan Roland Garros

Kemenangan atas Ashleigh Barty tersebut mengantarkan Serena Williams ke babak 32 besar French Open 2018.

Pada laga yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (2/6/2018) itu Williams akan berhadapan dengan petenis unggulan kesebelas asal Jerman, Julia Gorges.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X