VIDEO - Petarung ini Malah K.O Ketika Berniat Banting Lawannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Juni 2018 | 08:53 WIB
Jarred Brooks (celana hitam) mencoba membanting Jose Torres pada laga pembuka UFC Fight Night 131 yang dihelat di Adirondack Bank Center, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/6/2018).
ISTIMEWA
Jarred Brooks (celana hitam) mencoba membanting Jose Torres pada laga pembuka UFC Fight Night 131 yang dihelat di Adirondack Bank Center, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/6/2018).

 Keteledoran kecil bisa mengakibatkan kekalahan dengan menyakitkan, bahkan ketika pemain dalam situasi unggul. Hal itulah yang dialami oleh petarung bela diri campuran (MMA), Jarred Brooks.

Jarred Brooks datang ke ajang UFC Fight Night 131, Jumat (1/6/2018), setelah menelan kekalahan pertama dalam kariernya pada Oktober 2017.

Brooks yang sudah mencetak 13 kemenangan berniat untuk kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan lawannya, Jose Torres.

Petarung kelas terbang itu terlihat semakin dekat dengan kemenangan setelah berhasil tampil dominan pada awal laga.

(Baca Juga: Andrea Dovizioso Beri Komentar terhadap Kesuksesan Jorge Lorenzo Pimpin Balapan dalam Waktu Lama)

Setelah hampir mengalahkan Torres pada ronde kesatu, Brooks kembali tidak membiarkan lawannya untuk memberikan perlawanan pada ronde kedua.

Brooks akhirnya sukses memojokkan lawannya dan siap melakukan takedown slam setelah mengangkat badan lawannya.

Namun demikian, situasi berubah setelah Brooks yang membanting lawan ke arah belakang justru kepalanya membentur matras lebih dahulu.

Torres yang menyadari hal tersebut langsung menghabisi lawannya sebelum wasit memberikan kemenangan TKO kepadanya.

Hasil tersebut tersebut membuat Jose Torres berhasil membuka penampilannya di ajang UFC dengan kemenangan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter.com/UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X