Via Vallen Bangga Bawakan Lagu Dangdut di Asian Games 2018

By Grid ID - Jumat, 8 Juni 2018 | 07:36 WIB
Via Vallen bangga membawakan lagu dangdut di ajang Asian Games 2018
Instagram
Via Vallen bangga membawakan lagu dangdut di ajang Asian Games 2018

Pendangdut Via Vallen dipercaya menjadi salah satu penyanyi yang ikut meramaikan pesta olahraga empat tahunan, Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Melalui lagu ciptaan Parlin Burman Siburian alias Pay, Via Vallen akan menyanyikan lagu berjudul Meraih Bintang.

Pendangdut yang kini berusia 26 tahun ini berharap, musik dangdut bisa menjadi genre yang dinikmati di kancah internasional.

Sebab, Via Vallen menganggap lagu yang dinyanyikan tidak sulit untuk diingat bagi pendengarnya.

Juga aransemen musik dangdut yang tidak lepas dari Via Vallen, dikemas secara moderen menjadi daya tarik bagi pendengarnya.

"Lagunya gampang dihafalin lah, sekali dengar saja sudah langsung nyangkut."

"Jadi harapan Via di lagu Meraih Bintang ini semoga bisa membawa nama Indonesia juga di kancah internasional," jelas Via Vallen saat dijumpai Grid.ID di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Lagu Meraih Bintang menceritakan tentang semangat atlet untuk mendapatkan kemenangan, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

"Jadi kalah menang itu suatu hal yang wajar, tapi di sini menceritakan gimana atlet harus tetap fokus berusaha sebisa mungkin untuk meraih prestasi terbaiknya," tambah Via Vallen.

Menjadi pengisi acara dalam pembukaan ajang Asian Games 2018, menjadi hal yang spesial untuk pelantun lagu Sayang itu.


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X