McGregor Siap untuk Kembali ke Octagon

By Susi Lestari - Jumat, 8 Juni 2018 | 08:13 WIB
Conor McGregor menggendong Conor Jack McGregor Jr
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor menggendong Conor Jack McGregor Jr

 Petarung seni bela diri campuran asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengaku siap kembali ke Octagon yang menjadi arena tarung Ultimate Fighting Championship (UFC).

Namun, Conor McGregor mempunyai persyaratan yang harus dipenuhi kubu UFC.

Persyaratan yang diajukan McGregor ialah dia ingin bertarung pada UFC 224.

(Baca Juga: Diincar Barcelona dan Man United, Justin Kluivert Justru PDKT dengan AS Roma)

Meski belum mengatakan secara resmi, Conor McGregor sudah melempar isyarat akan hal tersebut melalui akun Instagram-nya, @thenotoriousmma.

Dalam sebuah unggahannya di media sosial tersebut, McGregor memajang sebuah foto dirinya yang tengah berada di dalam mobil dan ditemani seorang pria.

Unggahan itu dilengkapi keterangan foto alias captionbertuliskan, "Made it to number 4 on the Forbes list this year. If I had of fought on the agreed May 12th bout in Rio De Janeiro, I would have surpassed Ronaldo and Messi to take 2nd place. Something came up however... Ah well, still under 30.".

Unggahan tersebut cukup mengejutkan karena kembalinya Conor McGregor ke Octagon telah dinantikan banyak orang.

McGregor yang merupakan mantan juara kelas ringan belum menginjakkan kaki di Octagon sejak kemenangan bersejarahnya pada ajang utama UFC 205 atas Eddie Alvarez, November 2016.

Setelah 18 bulan vakum, petarung berjulukan The Notorious itu membuat sebuah pernyataan yang menunjukkan sedikit tanda untuk kembali ke Octagon dalam waktu dekat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk, Instagram/thenotoriusmma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X